Toko Bunga Tondano

Alicia Florist Tondano

Kami adalah florist atau toko bunga yang berdomisili di kota Tondano, Sulawesi Utara.

yang menyediakan beragam macam bunga ucapan diantaranya;

  • Bunga Ucapan Duka Cita
  • Bunga Papan Wedding
  • Bunga Serah Terima Jabatan
  • Bunga Tangan
  • Standing FLower
  • Krans Duka Cita
  • dan lain lain

Info Pemesanan Silahkan Kontak di WA kami

0811.4108.979

Contoh Bunga Papan di Kota Tondano

Toko bunga di Tondano – Florist Tondano Alicia, kedatangan bunga untuk hiasan yang dapat memberi warna untuk beberapa kepentingan telah jadi hal yang umum. Beberapa toko bunga sekarang ada di semua daerah Indonesia terutamanya di Kota Tondano yang disebut kota paling besar ke-2 sesudah Jakarta. Dengan perubahan kota Tondano yang demikian cepat karena itu banyak industri industri baru yang banyak muncul dari mulai rasio kecil sampai besar. Dengan dibukanya beberapa usaha ini pasti dapat menggerakkan ekonomi terutamanya di Tondano.

Seperti salah satunya contoh ialah toko bunga. Ya memang terdengar ganjil, tapi ya seperti itu faktanya, untuk salah satunya contoh umumnya di saat pembukaan suatau perusahaan baru atau cabang akan banyal rekan atau rekanan dari perusahan itu yang ingin memberi perkataan selamat, nah umumnya orang akan mengirim karangan bunga papan perkataan selamat atau congratulation sebab telah adalah hal yang benar-benar biasa serta kemungkinan kewajiban untuk memperlihatkan keberadaan dari perusahaan itu. Belum juga bila ada moment – moment pentikng seperti pernikahan, atau belasungkawa pastinya pesanan bunga papan bahagia wedding serta bunga papan duka cita makin banyak.

Di Tondano salah satunya toko bunga atau florist yang cukup sudah banyak konsumen setiaya yakni Florist Tondano Alicia. Di florist ini menjual serangkaian bunga di Tondano dengan beberapa jenis macam mode serta harga. Toko bunga Tondano Florist Tondano Alicia sediakan beberapa sarana misalnya:

Service sepanjang 24 Jam 7 hari satu minggu

Gratis ongkos pengiriman atau free ongkir

Service pengiriman pada hari yang sama atau sameday service

Agunan uang kembali lagi bila ada kekeliruan dalam pengiriman.

Florist Tondano Alicia sediakan pemesanan bunga dengan cara online lewat web yang dapat di akses di https://manado.aliciaflorist.com/ dengan web yang benar-benar sederhana serta benar-benar mobile friendly. Atau anda dapat juga langsung mengontak konsumen service di nomor 0811.4108.979 lewat telepon atau aplikasi Whatsapp. Kami jamin keyakinan serta service yang baik, sebab kami mempunyai misi menjadi toko bunga paling baik di Tondano serta semua indonesia dengan service yang cepat Florist Tondano Alicia dibantu oleh skema yang hebat serta terpadu yang bisa kirim invoice langsung ke e-mail, photo hasil serta photo tempat langsung diterima oleh konsumen, apabila karangan bunga papan serta serangkaian bunga anda tidaklah sampai tempat Alicia florist akan refund 100% uang anda.

Berikut contoh-contoh karangan serta serangkaian Bunga yang dapat anda melihat pada Video Youtube berikut, silakan click di gambar anak panah (play button) untuk mengawali:

Toko Bunga Papan Terlengkap di Tondano Bunga papan sekarang sangat umum untuk media untuk memberi perkataan selamat pada seorang. Sebab karangan bunga papan bisa sebagai wakil kedatangan maupun nita baik anda untuk memberi perhatian. Terutama bila anda memang orang yang super repot, kadang dalam sehari ada banyak acara yang perlu anda kunjungi, serta kedatangan anda benar-benar sangat ditunggukan, tapi apa bisa untuk anda pun tidak dapat membagi anda. Jadi dengan kirim karangan bunga papan kemauan anda untuk memberi perkataan juga tersampaikan.

Sudah diketahui karangan bunga papan benar-benar sangat banyak kegunaanya untuk beberapa acara baik itu acara suka ria atau duka cita. Untuk acara suka ria sebutlah saja pembukaan kantor atau cabang baru, ulang tahun atau anniversary, wisuda dan acara pernikahan atau Bahagia Wedding. Untuk acara yang paling akhir disebutkan itu tentunya kedatangan bunga papan perkataan selamat atas pernikaan atau bahagia wedding dapat memberikan kesan-kesan yang meriah pada acara pesta pernikahan.

Untuk acara yang tersisa duka cita seorang atau duka cita, seperti rekan, rekanan atau orang paling dekat anda yang sedang dilanda duka cita sebab dibiarkan orang paling dekat mereka, karena itu waktu berikut event yang pas buat anda memberi dukungan pada mereka dengan mengirim karangan bunga papan duka cita, dengan membubuhkan pesan personal anda. Dengan kiriman bunga papan duka cita dari anda itu cukup sudah memberi perhatian pada mereka. Nah buat anda yang membutuhkan karangan bunga papan sekarang di Tondano telah tersedia banyak toko bunga papan, seperti diantaranya Florist Tondano Alicia. Di Florist Tondano Alicia sediakan karangan bunga papan terlengkap di Tondano, dengan beberapa pilihan design, warna dan harga, and dapat juga pesan dengan cara online lewat web serta bunga papan anda langsung dapat dikirim seperti ke salah satunya rumah duka di wilayah kota Tondano. Kami layani pengiriman bunga papan duka cita ke alamat yang anda kehendaki.

Serangkaian bunga untuk acara special anda Bunga untuk simbol kecantikan serta keindahan sekarang telah dikemas dalam bermacam-macam yang dapat memberikan tambahan keindahan dan kemewahan pada bunga itu dibanding bila bunga itu berdiri dengan sendiri. Rangakaian bunga yang sekarang sangat booming untuk gift untuk beberapa jenis acara, kemungkinan anda pun pernah menyaksikannya. Salah satunya tipe serangkaian bunga yang umum sekali dipakai ialah hand bouquet atau buket bunga. Umumnya buket bunga ini dikasih ke orang yang special untuk moment yang special juga, seperti saat ingin mengutarakan rasa cinta, hari kasih sayang atau valentine, wisuda atau untuk bawaan saat anda berkunjung ke orang yang sedang sakit serta ada banyak lagi. Saat ini buket bunga juga dapat ditambah lagi item yang lain yang dapat memberikan tambahan kesan-kesan spesial seperti boneka, coklat, permen, atau juga bisa uang yang dibuat seperti bunga.

Kecuali bunga buket ada banyak bentuk serta tipe serangkaian bunga yang lain seperti berikut:

Bunga Meja, bunga yang dirangkai dari beberapa jenis tipe bunga di atas sebuta vas cantik yang dapat meningkatkan keindahan meja serta biasa dipakai untuk acara perjamuan makan.

Standing flower, bermacam bunga yang dirangkain pada suatu rangka yang dibuat dari besi atau bahan yang lain dengan tempat berdiri, dapat dipakai untuk moment apa.

Bloom box, berupa sperti hand bouquet namun memakai wadah atau box dengan bermacam-macam, serta berisi bunga dalam jumlah yang banyak, serta bloom box ini memberi kesan-kesan mewah serta eksklusif.

Bunga salib, serangkaian bunga yang dibuat di atas bagian yang berupa salib, yang biasa dipakai untuk oleh umat kristiani untuk dekor untuk acara keagamaan.

Dekor yang memakai bunga, seperti mobil pengantin, ruangan pegantin, atau dekor untuk ruang duka cita.

Sedikit Tentang Tondano, Sulawesi Utara

Beberapa orang yang tinggal di luar Tondano atau tidak terlatih ada di kota ini akui akan tersesat. Sebab tata kota yang ialah Ibukota Kabupaten Minahasa ini mempunyai banyak lorong.

Bentuk kota yang dibelah oleh Sungai Tondano ini memiki jalanan lurus serta berpetak-petak. Banyak peristiwa masyarakat tutup jalan sebab melakukan beberapa pekerjaan. Tetapi hal tersebut tidak akan membuat kemacetan, sebab banyak jalan pilihan.

Ternyata pembangunan tata Kota Tondano ini hasil kerjasama masyarakat Minahasa dengan pemerintahan Inggris di tahun 1810, selesai Perang Tondano pada 1808- 809, dimana Minahasa menantang pemerintah kolonial Belanda.

“Dalam buku Jessy Wenas dicatat periode Inggris tahun 1810-1816. Kota Tondano dibuat jauh dari pinggir danau dengan jalan-jalan yang sama-sama memangkas hingga berupa kotak-kotak yang teratur, ” tutur sejarawan muda, Christian Andre Tuwo.

Kehadiran Inggris di Minahasa tidak terlepas dari kontestasi dengan Belanda. Masyarakat Tondano mulai tidak menyenangi kontentasi itu. Inggris juga manfaatkan Perang Tondano-Belanda untuk menggantikan perebutan wilayah Minahasa serta Maluku.

Peranan Letnan Thomas Nelson

Kehadiran Inggris ini juga berlangsung sesudah Belanda yang dikendalikan Prancis (Napoleon) kalah dari Inggris, hingga jajahan Belanda termasuk juga Indonesia diberikan ke Inggris pada 1810 sampai 1816 di bawah Gubernur Jenderal Raffles.

Waktu itu Inggris kirim Letnan Thomas Nelson ke Minahasa. Nelson selanjutnya melepaskan Lontoh, Kamasi, serta Tewu kembali pada Minahasa, sesudah ditahan di Ternate.

Inggris yang masuk ke Minahasa waktu itu lalu lakukan perundingan dengan 26 kepala Walak di Minahasa. Dari tatap muka itu, berlangsung persetujuan jika pemuka-pemuka masyarakat Minahasa harus menolong Inggris untuk menyetok beras.

“Sesudah kesepakatan itu, dimulailah pembangunan Kota Tondano. Masalah siapa yang membuat Tondano, dapat disebutkan Letnan Thomas Nelson sebab tidak disebut ada letnan lain semasa periode Inggris di Minahasa. Inggris di Minahasa cuma seumur Inggris di Indonesia yaitu tahun 1810 sampai 1816, ” tutur Andre.

Membeli Senjata Inggris

Sejarawan yang lain, Bode Grey Talumewo menjelaskan, dalam jalinan Minahasa serta Inggris saat itu, Minahasa beli persenjataan pada Inggris.

Masyarakat Minahasa yang waktu perang Tondano tinggal di Minawanua atau tempat Benteng Moraya yang saat ini, lalu diharap Inggris untuk kembali pada alun-alun kota, yang saat ini ialah Lapangan Sam Ratulangi.

Inggris minta Minahasa jangan lagi tinggal di pinggir Danau Tondano serta kembali pada pusat perkumpulan atau yang saat ini ialah Lapangan Sam Ratulangi Tondano serta di SMP Negeri 1 Tondano.

Inggris membuat Kota Tondano dengan jalanan yang lurus. Pembangunan Kota Tondano berjalan 2 tahun serta usai di tahun 1812. Kepala Walak Matulandi resmikan Kota Tondano saat itu. Kemudian dilaksanakan peningkatan kota dengan blok-bloknya.

Menu - 1Menu - 2
error: Content is protected !!