Bunga Pelengkap Buket

Pernah buat buket bunga? Tentu pernah. Mungkin memakai kain flanel. Kali ini, Alicia Florist Manado akan ngasih tahu, beberapa bunga pelengkap buket yang populer dipakai oleh masyarakat.

Buket ini biasanya dipakai untuk acara wisuda, pernikahan, ataupun acara besar lainnya. Sebuah acara yang memiliki kesan hidup yang begitu kuat. Maka dari itu, harus ada bunga di dalamnya.

Nah, apa aja sih bunga pelengkap buket yang seringkali dipakai?

Bunga Mawar

Bunga yang pertama adalah bunga mawar. Tepatnya mawar merah atau putih. Karena dua mawar ini adalah bunga mawar yang paling populer dari spesies mawar lainnya. Bunga ini juga melambangkan cinta dan kasih sayang yang mendalam, sehingga tak heran kalau bungai ini sering dipakai dalam acara-acara yang berkesan seperti pernikahan.

Bunga ini sering dipakai juga sebab memiliki makna filosofi yang tinggi. Setiap tangkai memiliki arti, setiap warna memiliki makna. Sehingga orang lebih suka memakai bunga yang satu ini sebagai bentuk ungkapan cinta kepada sang kekasih.

Bunga Anyelir

Bunga Anyelir adalah jenis bunga untuk buket wisuda yang lainnya. Bunga ini memiliki bentuk yang khas dengan warna yang mencolok. Selain itu, bunga ini juga memiliki ragam variasi warna yang memukau bila dipandang mata.

Bunga ini adalah bunga cinta kedua setelah mawar. Nah, bagi kamu-kamu yang sedang merasakan jatuh cinta, kayaknya cocok deh buat buket bunga dengan bunga yang satu ini.

Bunga Daisy

Adalah bunga yang umumnya berwarna putih dan memiliki banyak kelopak. Bunga ini melambangkan kesucian yang mendalam. Selain itu harga dari bunga yang satu ini juga bisa dibilang terjangkau.

Bunga yang satu ini sering dipakai buket karena memiliki bentuk yang indah dan mewah. Cocok sekali digunakan untuk buket bunga acara-acara khusus yang berkesan dalam hidup. Seperti wisuda ataupun pernikahan seseorang.

Bunga Lily

Selanjutnya adalah bunga lily. Bunga ini biasanya digunakan sebagai buket bunga kekiniaan karena memiliki bentuk unik dan khas. Buket bunga lily juga sering dipakai dalam acara pernikahan.

Meske kelopaknya tidak banyak, bunga ini tetap indah ketika dijadikan buket bunga pernikahan. Kamu ingin tahu bagaimana bentuknya?

Bunga Baby’s Breath

Namanya memang keren, sekeren bentuk bunganya. Bunga ini memiliki bentuk kecil-kecil dan berwarna putih. Bunga yang satu ini sangat elegan ketika dijadikan buket bunga dalam acara pernikahan.

Kamu mungkin sering melihat bunga ini dilemparkan ke belakang sebagai bentuk acara kegembiraan. Barang siapa yang bisa menangkap lembaran bunga dari pengantin itu, berarti dia yang akan menikah duluan.

Bunga-bunga di atas adalah bunga unggulan yang memang sengaja dipilih untuk dijadikan buket. Maka dari itu, setiap bunga di atas pasti mencerminkan hal-hal positif, seperti kecantikan, keindahan, kesucian, harapan baik, dan bahkan doa-doa kepada siapapun buket itu diberikan.

***

Sekian dulu penjelasan mengenai bunga pelengkap buket yang paling populer dipakai oleh orang di acara pernikahan, wisuda, atau acara yang lainnya. Dari semua bunga itu, tentu masing-masing memiliki kecantikan dan keunikan tersendiri. Kalau kamu disuruh milih, suka buket bunga apa?

Baca juga: Mendadak Butuh Bunga? Kamu Bisa Memesannya di Toko Bunga Terdekat!

Menu - 1Menu - 2
error: Content is protected !!