artiw arna bunga mawar

Apa arti warna mawar bunga untuk hadiah ini. Bunga yang digunakan di berbagai kesempatan dan acara. Warnanya yang banyak memilik arti dan fungsi di setiap acara anda. Warna bunganya memiliki variasi hingga 8 buah.

Setiap warna memilik maksud tersendiri. Biasanya merah digunakan oleh orang untuk menyatakan perasaan. Tidak melulu antar sepasang kekasih, warna merahnya ternyata lebih luas.

Memesan bunga untuk Valentine maka bunga ini merupakan pilihan utama. Seperti sepasang suami istri Deswita Maharani dan Ferry Maryadi, selebriti ini menyukai bunga mawar karena indah, dan mewakili pandangan mereka.

Mereka meyakini bahwa warna merah mewakili cinta abadi dan romantisme. Merayakan valentine tidak harus mengeluarkan biaya besar. Cukup Ferry memberikan kejutan berupa serangkai bunga, yang telah disiapkan jauh hari.

Ayo Meneliti Arti Warna Mawar Satu Per- Satu.

Bukanlah isapan jempol bunga ini sangat populer. Setangkai bunga mawar saja cukup mewakili kita. Mau membeli bunga untuk hadiah, maka bunga ini menjadi pilihan utama. Apalagi buat anak muda yang tengah dimabuk asmara.

Namun ternyata tidak hanya merah yang tersedia. Ada 8 jenis warna yang dimiliki bunga mawar untuk digunakan. Setiapnya memiliki arti warna mawar yang berbeda- beda.

1. Arti Mawar Merah

Berfungsi mengekspresikan perasaan kita kepada orang lain. Warnanya mewakili perasaan kasih sayang dan cinta. Warna merah juga mewakili perasaan yang menggebu, kerinduan, dan keinginan.

Warna merah pada bunga ini juga bentuk penghormatan. Warnanya yang semakin tua menujukan ketulusan dan emosional. Satu karangan bunga mawar jumlahnya 12, menujukan arti “aku cinta kamu” dan “jadilah milik ku”

Warnanya paling populer diantara warna- warna lainnya. Anak muda pasti memilih warna ini dibanding yang lain. Tetapi apakah ada warna lainnya yang bisa kita manfaatkan. Alicia Florist membagikan infonya cuma untuk anda.

2. Arti Mawar Putih

Secara umum warna putih menunjukan kesucian atau bersih. Warnanya tanpa noda menunjukan ketulusan juga. Dimana biasanya digunakan untuk menunjukan kemurnian, ketulusan, dan kesucian, untuk memulai hal baru.

Bunga berwarna ini juga menunjukan rasa simpati yang tulus. Jika warna merah tua ialah ketulusan yang emosional. Putih menunjukan keikhlasan dalam ketulusan. Jika warna meras menyatakan sesuatu, maka putih ini tahap berikutnya.

Jika pasangan anda memberi warna putih bahagialah. Bukan berarti dia tidak cinta lagi loh. Tetapi dia berniat untuk ke jenjang lebih serius. Warna ini juga mewakili pernikahan; ritual suci yang harus dimaknai dengan putih bersih.

Warna putih juga dekat dengan proses spiritual seperti janji nikah. Juga sangat netral untuk digunakan dalam kesempatan apapun.

3. Arti Mawar Kuning

Memilih bunga berwarna kuning bagus kah. Mungkin warnanya kurang diminati. Apakah anda bingung arti mawar kuning untuk acara anda. Alica Florist menyarankan kamu untuk mencoba. Warna ini berarti keceriaan dan kegembiraan.

Jika hubungannya dengan perasaan itu maka cocok. Anda yang memiliki sahabat belikan bunga berwarna ini. Juga memiliki arti keagungan karena dekat dengan emas, persahabatan, sebagai ucapan selamat datang, dan kenangan indah.

Juga menjadi tanda meminta maaf dan memulai baru. Adanya samangat persahabatan dalam warnanya sangat menyenangkan.

4. Arti Mawar Merah Muda

Apa artinya mawar merah muda atau pink ini. Merah menandakan keinginan cinta yang kuat. Untuk menyampaikan perasaan yang terdalam ke luar. Warna pink lebih lembut, hingga mewujudkan kekaguman di dalam cinta.

Itu bisa juga menunjukan sukacita dan syukur. Rasa simpati dibanding perasaan yang emosional. Warna pinknya agak tua maka akan berubah maknanya. Menjadi arti sebuah rasa syukur mendalam atas perasaan kita dan orang tercinta.

Warna mawar paling populer ketiga setelah merah dan putih. Jika anda diberikan warna bunga pink, dan belum ada hubungan; maka itu sebata kekaguman. Namun kekaguman yang suci karena gabungan putih dan merah itu sendiri.

5. Arti Mawar Oranye

Berwarna sangat jarang untuk dijumpai di pasaran. Warna yang semakin cerah menunjukan energi antusias. Ada perasaan kebanggan di sana, samangat yang mendalam. Itu juga bisa digunakan untuk menyatakan cinta selain merah.

Anehanya warna ini juga menunjukan perasaan yang menggebu. Namun di dalamnya ada kekaguman yang mendalam. Aku ingin memiliku mu inilah kalimat yang menunjukan warnanya.

6. Arti Mawar Lavender

Suka ditemui menunjukan kesempurnaan dalam pesona. Juga bisa jadi digunakan untuk cinta pada pandangan pertama. Semakin warnya dekat dengan ungu berarti megah dan agung. Waranya yang mencolok cocok untuk mengambil perhatian.

7. Arti Mawar Biru

Taukah anda bahwa mawar biru itu tidak ada. Naturalnya tanaman ini tidak menghasilkan warna itu. Namun, dengan kecanggihan teknologi, peneliti menyilangkan warna dan lahirlah biru. Sekarang mawar biru sudah diakui keberadaanya.

Warnanya seperti mengartikan proses pembuatannya. Bahwa ini adalah misteri atau sesuatu yang diinginkan. Untuk mereka yang mencintai seseorang namun belum mendapatkan. Mereka yang mencintai dari jauh dan selalu kangen.

8. Arti Mawar Hujau

Warnanya melambangkan harmoni dan kesuburan. Berwarna merah cocok disandingkan dengan warna putih. Ini menjadi pilihan anda selain putih untuk acara sakral pernikahan. Berwarna perdamaian yang menenangkan pihak lain.

Jika anda membeli bunga mawar hijau, anda seolah mengatakan semoga sejahtera akan hidup barunya. Ini dapat pula digunakan untuk mereka yang sakit agar lekas sembuh.

Menu - 1Menu - 2
error: Content is protected !!